Tren perawatan wajah 2016

Tren perawatan wajah 2016
Tren perawatan wajah 2016

Dalam dunia kecantikan, selalu ada yang baru dan menarik untuk diikuti. Tak hanya soal riasan wajah, perawatan wajah pun selalu berubah. Dari cara tradisional sampai yang serba modern. Dari yang murah sampai yang super mahal.

Tahun lalu, kita banyak mendengar soal berbagai jenis masker tisu dari Korea, atau masker dengan bahan unik seperti tanah liat dan lumpur laut mati. Tahun ini, ada beberapa teknik maupun bahan yang digunakan dalam merawat wajah.

Ekstrak kacang ginkgo biloba

Kacang ginkgo biloba adalah bagian kecil di dalam buah ginkgo yang memiliki kandungan antioksidan, juga kaya akan vitamin C dan E.

Ginkgo biloba sendiri memiliki zat antioksidan, anti-inflamasi, kaya akan vitamin E yang dapat mencegah jerawat, selulit, bekas luka, dan membuat kulit lebih segar. Ginkgo biloba juga dapat mencegah penuaan dini.

Perusahaan kecantikan menggunakan teknologi baru untuk membuat ekstrak dari kacang ginkgo biloba untuk hasil yang lebih maksimal dan terasa manfaatnya.

Produk yang mengandung ekstrak kacang ginkgo biloba antara lain : Su:m37 Water-Full Skin Refresher/Toner, Amarte Eyeconic Eye Cream dan Niveola 3D Cat Mask Pack Set of 10.

Double V-Shape

Double V-Shape adalah jenis perawatan yang akan membentuk wajah lebih menyerupai huruf V alias lebih tirus. Perawatan ini juga ditambahkan dengan teknik seperti filler dan botox untuk membuat kulit semakin kencang.

"Double V-shape ini akan membantu pasien untuk memiliki wajah tirus, namun tidak mengubah wajah," ungkap Dr. Lanny Juniarti dikutip Okezone.

Penguapan wajah

Ini memang bukan hal baru, namun diprediksi akan semakin populer tahun ini. Menguapi wajah ternyata banyak manfaat seperti membersihkan kulit dari dalam, meningkatkan sirkulasi wajah, relaksasi, dan membantu regenerasi kulit.

Bahan-bahan yang digunakan dalam air uap kebanyakan bunga-bungaan seperti mawar, lavender, calendula, camomile, peppermint, rosemary, biji adas, dan lain-lain. Caranya cukup mudah untuk dilakukan di rumah. Campurkan air dengan bahan-bahan herbal dalam wadah, lalu mulailah menguapi wajah.



from RSS Beritagar.id http://ift.tt/1mQ7ZiK
via Hatree Indonesia

Posting Komentar

Lagi Hangat