Tren payet di People's Choice Awards 2016

Meghan Trainor dengan gaun mini Balmain
Meghan Trainor dengan gaun mini Balmain

Malam penghargaan People's Choice Awards 2016 mengawali sederet ajang karpet merah tahun ini. Para pesohor Holyywood pun ramai datang dengan beragam gaun mewah.

Gaun karya para perancang mode dunia sudah pasti jadi buruan. Kate Hudson, Lea Michele, Vanessa Hudgens termasuk dari beberapa yang tampil total malam itu.

Uniknya, para selebriti tersebut sadar betul akan tren yang mulai marak di 2016. Ya, tren tersebut adalah aksen payet pada pakaian.

Sederet nama yang masuk dalam daftar pemakai gaun terbaik di beberapa situs mode juga memakai gaun berhias payet dengan beragam gaya.

Meghan Trainor

Gaun pendek keluaran Balmain yang dikenakan Meghan Trainor tampak sederhana sekaligus mewah. Aksen payet berwarna emas membentuk garis memberikan efek glamor pada gaun yang dikenakannya malam itu. Tak heran ia menyabet gelar gaun terbaik edisi Elle.

Claire Danes

Aktris cantik ini mengenakan gaun panjang keluaran Burberry. Gaun berbalut payet di seluruh permukaannya ini berwarna kombinasi metalik dan hitam nan mewah.

Padu padan gaun metalik perak dengan riasan Danes yang berlipstik merah dan rambut tergerai mencuri perhatian Glamour. Gaya ini juga dapat Anda tiru jika ingin tampil dengan gaun metalik berpayet tanpa terlihat terlalu berlebihan.

Keke Palmer

Untuk Anda yang tak gemar payet karena terlalu heboh, gaya Keke Palmer bisa jadi pilihan. Penyanyi sekaligus aktris ini mengenakan gaun rancangan Yousef Aljasmi.

Gaun ini berpayet membentuk motif renda yang cantik. Warnanya yang serba hitam dan model bahu terbuka membuatnya terlihat anggun dengan sentuhan klasik.

Priyanka Chopra

Jika selebriti lain nampak malu-malu menampilkan gemerlap payetnya, Priyanka Chopra justru sebaliknya. Pemeran detektif di serial televisi Quantico ini justru mengenakan gaun penuh payet besar.

Gaun karya perancang Vera Wang ini sukses membuatnya terpilih sebagai salah satu perempuan dengan gaun terbaik versi Elle, Glamour dan The Gloss.

Julianne Hough

Julianne Hough juga termasuk salah satu yang berani tampil dengan pakaian penuh payet. Gaun Kaufman Franco ini ini bermodel bahu terbuka dan berpotongan sangat ketat. Konon, Hough sampai meminta bantuan timnya untuk menutup paksa gaun tersebut.

Namun, pilihan warna hitam menyelamatkannya dari kesan payet yang terlalu heboh dan berkilau. Hough pun sukses tampil anggun dan masuk dalam salah satu perempuan bergaun terbaik versi Hollywood Life.



from RSS Beritagar.id http://ift.tt/1JyyyDi
via Hatree Indonesia

Posting Komentar

Lagi Hangat