Tiga laptop terbaru Acer di CES 2016

Ilustrasi pameran laptop Acer
Ilustrasi pameran laptop Acer

Dalam pagelaran bergengsi tahunan Consumer Electronics Show (CES) 2016 yang berlangsung pada 6-9 Januari 2016 lalu di Las Vegas Amerika Serikat, Acer sebagai salah satu manufaktur elektronik komputasi besar memamerkan beragam produk terbaru.

"Melalui CES 2016, Acer berkomitmen untuk terus menghadirkan perangkat berteknologi terbaru dan terbaik, serta selalu hadir dalam desain premium," ujar Riko Gunawan, Head of Product Acer Indonesia dalam rilisan pers yang Beritagar.id terima Senin (11/1/2016).

Produk-produk ini hadir dengan desain menarik serta dibekali berbagai teknologi terbaru. Tiga produk yang diperkenalkan adalah Aspire Switch 12 S, Aspire V Nitro Black Edition, dan TravelMate P648.

Berikut ini ulasan singkat ketiga laptop tersebut.

Acer Aspire 12 S
Acer Aspire 12 S

Aspire Switch 12 S

Laptop ini mengusung desain hybrid 2-in-1. Seperti pada laptop 2-in-1 pada umumnya, Aspire Switch 12 S dapat digunakan dalam empat mode, yaitu sebagai laptop, sabak, display atau tenda.

Hadir dengan layar resolusi Full HD dan pengeras suara berteknologi TrueHarmony dan Dolby Audio Premium, Aspire Switch 12 S mampu menyuguhkan tampilan layar yang sangat hidup dan membuatnya menghasilkan alunan suara yang lebih baik.

Di samping itu, Aspire Swith 12 S juga didukung oleh fitur Intel RealSense Camera R200 yang terletak pada bagian belakang sabak, guna melakukan 3D generating dan 3D scanning.

Acer Nitro V Black Edition
Acer Nitro V Black Edition

Aspire V Nitro Black Edition

Sebagai laptop yang mengusung kamera berteknologi Intel RealSense, Aspire V Nitro Black Edition diklaim akan berikan pengalaman terbaru dalam melakukan kontrol terhadap laptop.

Teknologi Intel RealSense juga akan memberikan pengalaman berbeda saat pengguna bermain game dengan kontrol tangan dan gestur 10 jari. Selain itu Aspire V Nitro Black Edition ini mampu melakukan pemindaian objek 3D untuk digunakan beragam kebutuhan seperti pembuatan desain, karakter ataupun mencetak objek 3D secara nyata.

Kamera pada Aspire Switch 12 S dan Aspire V Nitro Black Edition menggunakan teknologi deteksi kedalaman ruang sehingga laptop melihat layaknya yang pengguna lihat. Fitur ini dapat menggunakan dimensi tambahan untuk memindai obyek 3D, mengontrol laptop dengan gerakan, atau menciptakan komunikasi melalui video yang lebih hidup.

Acer TravelMate P648
Acer TravelMate P648

TravelMate P648

TravelMate P648 merupakan laptop pertama yang menggunakan teknologi wireless multi-band 802.11ad dari Qualcomm Atheros sehingga dapat menghadirkan data 10 kali lebih cepat dibanding teknologi nirkabel sebelumnya.

Acer TravelMate P648 didesain lebih kuat karena menggunakan material gelas dan karbon fiber. Area dudukan tangan dan kover dasar terbuat dari metal magnesium-aluminum, sehingga lebih tahan terhadap tekanan.

Dari sisi perangkat lunak, terdapat Acer ProShield Manager yang memiliki jangkauan perlindungan keamanan mulai dari level BIOS hingga level aplikasi. TravelMate P648 juga dilengkapi dengan Acer Office Manager (AOM), plus Intel vPro dengan Active Management Technology, yang memungkinkannya melakukan pengaturan administrasi aset komputasi perangkat keras dan lunak.



from RSS Beritagar.id http://ift.tt/1ZrfoGN
via Hatree Indonesia

Posting Komentar

Lagi Hangat