Tamasya virtual dengan Octagon VR

Seorang pengunjung mencoba Sony PlayStation VR dalam acara Tokyo Game Show 2015 di Makuhari Messe Convention Center, Tokyo, Japan, 17 September 2015
Seorang pengunjung mencoba Sony PlayStation VR dalam acara Tokyo Game Show 2015 di Makuhari Messe Convention Center, Tokyo, Japan, 17 September 2015

Apakah Anda ingin berkunjung ke berbagai tempat indah dan ternama di dunia namun belum punya waktu atau uang untuk melakukannya? Octagon Studio sepertinya bisa membantu Anda mewujudkan keinginan tersebut, setidaknya secara virtual.

Awal Januari 2016 ini, Octagon VR yang merupakan divisi dari Octagon Studio resmi meluncurkan laman terbaru mereka, www.octagonvr.com. Berfokus pada dunia virtual reality, Octagon VR menawarkan pengalaman untuk mengeksplorasi tempat-tempat di seluruh dunia secara virtual.

Dengan visi menjadi salah satu provider 360 Virtual Tour terbesar di dunia, Octagon VR mengajak para fotografer pemula dan professional untuk berkontribusi dengan cara mengunggah 360 Virtual Tour mereka yang ada pada laman Octagon VR.

Laman ini memungkinkan fotografer untuk dapat menggambarkan dan membagikan pengalaman pribadi mereka mengenai tempat-tempat yang telah mereka kunjungi dan berinteraksi secara langsung dengan pengguna lain pada kolom ulasan.

Dalam siaran pers yang diterima Beritagar.id, Octagon mengklaim telah mengoleksi ratusan gambar lokasi dari berbagai negara di empat benua, dengan kategori beragam seperti, hotel, restoran, tempat bersejarah, tempat umum, dan tempat terkenal.

Melalui 360 Virtual Tour ini pengunjung laman Octagon VR bisa mengetahui dan bertamasya ke tempat-tempat tersebut tanpa perlu datang ke lokasi sesungguhnya.

Setelah sukses menjual ratusan Octagon VR Luna di Jakarta Toys Big Sale dan Pop Con Asia 2015, Octagon studio sedang mempersiapkan produksi massal yang siap dijual ke seluruh Indonesia dan menargetkan untuk bisa dijual bebas ke seluruh dunia dalam waktu enam bulan ke depan.

Hanya dengan mengunduh Octagon 360 secara gratis di Google Play dan AppStore , anda dapat menikmati fitur stereoskopik melalui gawai Anda. Cukup rekatkan gawai pada headset dan nikmati kumpulan 360 Virtual Tour berkualitas tinggi dan mulai jelajahi dunia melampaui batas imajinasi.



from RSS Beritagar.id http://ift.tt/1PR9iYn
via Hatree Indonesia

Posting Komentar

Lagi Hangat