Selena Gomez muak ditanya soal Justin Bieber

Selena Gomez saat menghadiri American Music Awards di Microsoft Theater, Los Angeles, California (22/11/2015)
Selena Gomez saat menghadiri American Music Awards di Microsoft Theater, Los Angeles, California (22/11/2015)

Jangan pernah menanyakan soal Justin Bieber lagi kepada Selena Gomez. Karena pelantun "Hands to Myself" itu dengan tegas akan menolak menjawab. Segala hal tentang Justin dan kisah asmara mereka berdua adalah cerita masa lalu.

Sikap tersebut ditunjukan penyanyi dan aktris berusia 23 ini saat diwawancarai Joe Levy dari majalah Rolling Stone AS. Edisi cetak majalah ternama itu akan terbit pada 14 Januari 2016.

Ketika ditanya bagaimana perasaannya melihat video Justin Bieber menyanyikan lagu "My Baby" dan "Sorry" yang ditujukan padanya tersebar di Instagram, Selena menolak menjawab dengan alasan sudah muak pada segala pertanyaan soal hubungannnya dengan penyanyi asal Kanada itu.

"Sejujurnya, saya sudah bosan membahas tentang video itu dan dirinya," kata Selena. Kedua penyanyi ini kebetulan terlibat hubungan asmara pada kurun 2011 hingga 2014. Tapi setelah setahun putus, dua sosok ini masih mendapatkan pertanyaan seputar hubungan mereka.

Video saat Justin menyanyikan dua lagu untuk Selena berlangsung di Montage Hotel, Beverly Hills, California, AS (21/11/2015). Keduanya bisa berada di tempat yang sama karena diundang menghadiri ajang American Music Festival di Microsoft Theater, sehari kemudian.

Salah satu pengunjung yang kebetulan berada di tempat tersebut lantas merekam aksi Justin dan mengunggahnya ke Instagram. Akibatnya media mengangkat peristiwa itu dan kemudian mengulasnya. Salah satunya majalah People.

Kehidupan pribadi dan pekerjaan di kalangan pesohor memang kerap saling berhubungan. Namun, tetap ada beberapa artis yang merasa tidak nyaman jika melulu disinggung soal hal-hal pribadi, terutama menyangkut soal asmara masa lalu. Selena termasuk orang yang tidak mau mencampur adukkan itu.

"Tanyakan apa saja pada Selena, asal jangan soal Justin Bieber," demikian tulis Madeline Roth di laman MTV (5/1). Roth dalam artikelnya itu melanjutkan bahwa ada tujuh hal berkaitan dengan Selena yang akan dengan senang hati dijawabnya.

Yaitu soal musik, lagu, perjuangannya menyembuhkan penyakit lupus, keluarga, masa kecilnya, karier aktingnya, dan beragam kegiatan amal yang diikutinya, serta soal mode.

Selena Gomez - Hands To Myself (Live From iHeartRadio Jingle Ball 2015)



from RSS Beritagar.id http://ift.tt/1UsCm9E
via Hatree Indonesia

Posting Komentar

Lagi Hangat