Rekomendasi gaya busana untuk perempuan capricorn

Gaya busana yang cocok untuk si capricorn
Gaya busana yang cocok untuk si capricorn

Pemilik zodiak dengan simbol kambing ini dikenal gigih dan kuat tekadnya. Bagaimana dengan mode yang tepat untuk si capricorn?

Glamour menulis, perempuan capricorn juga dikenal sebagai wanita yang sangat memerhatikan penampilan. Jangan heran jika, di lemari pakaian capricorn pilihan busana untuk bekerja, baju pesta, busana kasual di luar ruang hingga aksesori tersusun rapi.

Capricorn seperti dikatakan Susan Miller, menyukai gaya busana model lama tapi tetap ingin terlihat elegan. Berikut ini mode yang mencerminkan karakter capricorn, seperti dilansir Boldsky.

Renda

Perempuan capricorn dikenal dengan sosok yang independen dan sopan. Busana dari bahan renda jadi pilihan yang tepat untuk menggambarkan karakter capricorn.

Meski busana berbahan renda dianggap hanya bisa dipakai dalam acara formal atau jamuan makan malam, namun ternyata Anda juga bisa memakai busana renda ke kantor.

Dilansir Nova, pilihlah renda model simpel dengan potongan klasik. Jika Anda memilih terusan renda, hindari yang mini. Pilihlah renda berwarna netral dan tidak terlalu gelap.

Hindari aksesori berlebihan dan pilihlah sepatu yang sesuai. Misal, sepatu hak tinggi (high heels), seperti disarankan oleh eHow.

Model lama

Busana model lama, seperti polkadot cocok dikenakan perempuan capricorn. Sebab, mereka menyukai segala sesuatu yang berhubungan dengan gaya lama dari era lampau (vintage). Kompas menulis, vintage merupakan mode yang diadaptasi pada era 20-an sampai 60-an.

Ditulis Huffington Post, meski inspirasi busana berasal model masa dulu , Anda tetap bisa memberikan kesan modern. Caranya tambahkan aksesori kekinian, tata rias dan model rambut dan kreatif dalam memadupadankan busana model lama.

Saran untuk Anda, pastikan dekade yang ingin Anda pilih untuk pilihan busana. Anda dapat mencampurkan dua tren yang muncul pada dekade berbeda.

Dua potong

Capricorn dikenal sebagai orang yang senang bekerja. Untuk bekerja, perempuan capricorn cocok dengan gaya busana dua potong. Sesuai dengan karakter yaitu sosok pekerja keras.

Soal busana bekerja, capricorn memerhatikan dengan detail. Bagi capricorn baju kerja adalah investasi untuk mendukung karier. Pakaian yang dipakai tetap terlihat modis dari pagi hingga sore. Tidak heran kalau untuk pakaian bekerja, capricorn dikenal piawai memadupadankan busana kantor.

Misal, celana panjang dipadupadankan dengan blazer. Rok model lipit dengan blus bisa akan memberikan kesan feminin dan elegan.



from RSS Beritagar.id http://ift.tt/1JJGEt5
via Hatree Indonesia

Posting Komentar

Lagi Hangat