Pemeran baru Han Solo telah ditemukan

Miles Teller salah satu kandidat pemeran baru Han Solo
Miles Teller salah satu kandidat pemeran baru Han Solo

Proses pembuatan film tentang Han Solo mulai menemui titik cerah. Dilaporkan Variety (11/1/2015), nama sejumlah aktor kini telah dikantongi untuk jadi calon kuat pemeran tokoh yang tenar dalam saga Star Wars. Dari total sekitar 2.500 aktor yang mengikuti audisi, tersaring sekitar delapan nama.

Dari delapan nama itu, beberapa sudah cukup familiar karena sebelumnya telah jadi pemeran utama dalam film populer. Sebut saja misalnya Miles Teller (28) yang daftar filmnya terdiri dari Whiplash, Fantastic Four, dan trilogi Divergent.

Nama-nama lain adalah Ansel Elgort (The Fault in Our Stars), Dave Franco (Neighbors) Jack Reynor (Transformers: Age of Extinction), Scott Eastwood (The Longest Ride), Logan Lerman (Fury), Emory Cohen (Brooklyn), dan Blake Jenner (serial Glee).

Semua aktor di atas tidak ada yang berumur lebih dari 30 tahun. Dave Franco (30) adalah yang tertua. Sementara Ansel Elgort dengan usia 21 adalah calon termuda. Alasan memilih aktor dengan rentang usia tersebut bertumpu pada kesesuaian cerita.

Pasalnya, setting cerita film ini setelah kejadian dalam Revenge of the Sith (2005) dan sebelum kemunculan perdana Han Solo dalam A New Hope (1977). Akan diceritakan bagaimana pilot pesawat Millenium Falcon asal Planet Corellia ini kemudian bisa jadi penyelundup. Karena itu butuh aktor lebih muda ketimbang Harrison Ford yang saat pertama kali bermain sebagai Han Solo berumur 35 tahun.

Kontrak kerja sama saat ini sedang disusun. Sebelum mengumumkan siapa yang terpilih pada beberapa pekan mendatang, produser Kathleen Kennedy ditemani Phil Lord dan Chris Miller yang ditunjuk sebagai sutradara film Han Solo masih akan menguji kembali para aktor tersebut secara personal.

Meski syuting film ini dijadwalkan baru berlangsung Januari 2017 dengan target perilisan 25 Mei 2018, gerak cepat Disney dan Lucasfilm mencari pemeran baru sahabat Chewbacca itu ternyata didorong motivasi lain.

Dilansir Collider, pemeran baru Han Solo akan dimunculkan sekilas dalam film Rogue One: A Star Wars Story sebagai salah satu upaya perkenalan sekaligus promosi awal. Film yang disutradarai Gareth Edwards itu akan tayang 15 Desember 2016 dan mulai syuting dalam waktu dekat. Karena itu penting segera mencari pemeran baru Han Solo.

Cara seperti ini telah dilakukan Disney bersama Marvel kepada karakter Spider-Man. Sebelum beraksi sendirian dalam sebuah film yang akan tayang 28 Juli 2017, pahlawan super manusia laba-laba itu akan diperkenalkan terlebih dahulu dalam Captain America: Civil War (6 Mei 2016).



from RSS Beritagar.id http://ift.tt/1KaEVI6
via Hatree Indonesia

Posting Komentar

Lagi Hangat