Parade pakaian terbaik di Golden Globe 2016

Jennifer Lawrence
Jennifer Lawrence

Golden Globe Awards bukan hanya ajang penghargaan bagi pekerja dunia film dan televisi. Gelaran karpet merah di ajang ini juga jadi ruang pamer. Terutama bagi para pesohor Hollywood dengan pakaian memukau.

Tahun ini begitu banyak penampilan selebriti di Golden Globe yang patut direken. Berikut rangkuman aktris dan aktor Hollywood yang jadi bintang pada malam itu.

Cate Blanchett

Dilansir Vogue, pemeran Galadriel dalam trilogi The Hobbit ini mengenakan gaun rancangan Givenchy Haute Couture. Gaun ini beraksen rumbai panjang dengan warna merah muda yang lembut.

Blanchett memadukan gaunnya dengan tas Roger Vivier dan perhiasan dari Tiffany & Co. Ia terlihat begitu anggun.

Saoirse Ronan

Aktris berdarah Irlandia ini punya ciri di karpet merah. Penampilannya kerap terkesan lembut. Kali ini pun demikian. Ronan tampil berbalut gaun rancangan Yves Saint Laurent Couture. Warna putih dan potongan dada rendah membuatnya terlihat begitu feminin.

People pun tak segan memberi predikat gaun terbaik kepada pemain The Grand Budapest Hotel ini.

Eddie Redmayne

Sejak memenangkan piala Golden Globe pertamanya sebagai Stephen Hawking di 2010, Redmayne semakin bersinar. Aktor yang dinominasikan sebagai Pemeran Terbaik untuk film The Danish Girl ini pun terlihat percaya diri mengenakan setelan jas rancangan Gucci berwarna biru gelap.

Jas ini memiliki motif polkadot. Tak nampak jelas karena warna motif senada dengan warna jas. Tak salah jika malam itu Fashionista menobatkannya jadi salah satu bintang dengan pakaian terbaik.

Wiz Khalifa

Gaya penyanyi lagu untuk film Fast And Furious 7 ini patut dilirik. Padu padan setelan Tom Browne, dasi biru muda dan sepatu keluaran Gucci yang dikenakannya menarik perhatian.

Vogue dan Fashionista memberi apresiasi dengan menobatkannya jadi salah satu lelaki berpakaian terbaik malam itu. Salut untuk Lauren Matos sang penata gaya.

Rooney Mara

Kulit pucat aktris Rooney Mara sangat cocok berpadu dengan gaun berwarna senada rancangan Alexander McQueen. Aksen rumbainya membentuk lekuk tubuh Mara tampak lebih cantik. Vogue pun menobatkannya sebagai salah satu tamu dengan gaun terbaik.

Tak hanya itu, pujian atas gaya rambut kepang Mara juga marak. Rambutnya malam itu merupakan hasil karya penata rambut ternama Adir Abergel.

Zendaya

Aktris berusia 19 tahun ini sukses membuat model gaun bertumpuknya jadi pusat perhatian di karpet merah Golden Globe 2016. Gaun rancangan Marchesa dengan bahan brokat berbentuk mawar besar ini membuatnya terlihat anggun.

Uniknya, di pesta setelah penghargaan, Zendaya membuat gaun ini menjadi lebih pendek dan terkesan lebih santai. Popsugar memberinya gelar sebagai aktris dengan gaun terbaik.

Jennifer Lawrence

Pemeran Katniss dalam film seri The Hunger Games ini berhasil membuat gaun merahnya jadi perbincangan (lagi). Ya, pada Golden Globe 2013 ia juga mengenakan gaun dengan warna yang sama.

Tapi bukan J-Law namanya kalau tak berhasil menyabet gelar gaun terbaik. Gaun bermodel cut-out rancangan Dior ini disebut-sebut sebagai salah satu penampilan terbaiknya dan meraih gelar Gaun Terbaik versi Vogue, People dan Hollywood Life.



from RSS Beritagar.id http://ift.tt/1PTABBi
via Hatree Indonesia

Posting Komentar

Lagi Hangat