Pangeran George si trendsetter cilik

Prince George
Prince George

Sejak lahir, penampilan putra pertama Pangeran William dan Kate Middleton selalu jadi sorotan. Tidak hanya itu, Pangeran George, layak dijuluki pemuka gaya (trendsetter).

Bahkan majalah Forbes, menjuluki anak Kate Middleton ini sebagai balita paling berpangaruh di dunia. Alasannya, pakaian George selalu ditiru di pasaran dan laku keras. Sampai-sampai ada yang namanya efek George (George effect).

Meski masih balita, George dianggap lebih bergaya dibanding ibunya. Ia pantas didapuk menjadi ikon fashion balita masa kini.

Beberapa hari lalu, gaya Pangeran George kembali ramai dibicarakan. Kala itu ia tampil di hari pertama masuk sekolah di Westcare Montessori School. George terlihat sumeh, membawa ransel kecil berwarna biru dipadu dengan quilted jacket warna biru tua.

Selain itu, masih banyak pakaian Pangeran George yang jadi fenomena, seperti dilansir Time.

Celana pendek dan kemeja berbordir merah

Pangeran George didampingi ayah dan ibu saat acara baptis Putri Charlotte.
Pangeran George didampingi ayah dan ibu saat acara baptis Putri Charlotte.

Pangeran George tampak menggemaskan saat mengenakan celana pendek dan kemeja putih berbordir merah ketika menghadiri acara pembaptisan adiknya, Putri Charlotte, seperti dilansir dari laman US Magazine.

Hal menarik, baju yang dikenakan George, seperti sebuah refleksi dari pakaian sang ayah saat menginjak usia yang sama, September 1984. Baju dari label Rachel Riley yang berbasis di London ini pun sontak diburu oleh banyak orang, sesaat setelah foto Pangeran George dipublikasikan.

Kardigan biru

Pangeran George saat digendong sang ayah.
Pangeran George saat digendong sang ayah.

Kate Middleton dan George terlihat kompak dengan pilihan nuansa biru yang dipakai saat menghadiri Festival Polo di Beaufort Polo Club. Ketika itu, George memakai kardigan bermodel leher V berwarna biru, sama warna dengan celana pendek dan sepatu yang dikenakan.

Kardigan biru dengan model leher berbentuk V yang dipakai oleh Pangeran George, pun langsung habis terjual dalam semalam. Hal ini dikatakan oleh Katie Rose desainer, desainer baju Olivier Baby & Kids, yang dipakai George. "Luar biasa. Ini membuktikan bahwa orang memerhatikan betul apa yang dipakai Pangeran George dan juga ingin memilikinya," ujar Katie Rose, seperti dikatakan kepada People.

Celana kodok

Pangeran George ketika berkunjung Natural History Museum di London.
Pangeran George ketika berkunjung Natural History Museum di London.

Celana kodok yang dikenakan George ketika berkunjung ke Museum Sejarah Alam di London langsung jadi incaran publik. Penampilan George yang terkesan kasual dan klasik ini berhasil membuat banyak orang ingin memiliki baju kodok yang menggemaskan ini.

Celana kodok dengan motif garis verikal biru dan putih dari desainer Perancis, Petit Bateau cepat terjual habis setelah dipakai. Anda ingin memiliki salah satu koleksi dari brand baju anak ternama dari Perancis? Petit Bateau kini hadir juga di Jakarta.

Celana monyet

Pangeran George ketika bermain di Wellington, New Zealand.
Pangeran George ketika bermain di Wellington, New Zealand.

Celana monyet dengan gambar perahu layar yang dikenakan Pangeran George ketika ikut mendampingi Kate dan William ke Australia, tidak luput dari incaran publik.

Celana monyet ini merupakan rancangan Rachel Riley yang dibanderol 75 Poundsterling atau sekitar Rp1,4 juta. Peminat celana ini dikabarkan harus menunggu delapan minggu untuk memiliki celana yang sama.

Kepopuleran si pangeran kecil ini sudah berhasil membuat semua anak di dunia pun meniru gayanya. Tidak salah memang jika George dikatakan sebagai pemuka gaya anak di dunia.



from RSS Beritagar.id http://ift.tt/1kS16vO
via Hatree Indonesia

Posting Komentar

Lagi Hangat