Pacific Rim 2 ditunda, Guillermo del Toro bikin Fantastic Voyage

Sutradara Guillermo del Toro bersama aktris Pacific Rim (2013), Rinko Kikuchi dalam acara premier film tersebut di Meksiko (1/7/2013).
Sutradara Guillermo del Toro bersama aktris Pacific Rim (2013), Rinko Kikuchi dalam acara premier film tersebut di Meksiko (1/7/2013).

Sekuel film robot versus monster raksasa, Pacific Rim, telah ditunda oleh Universal sampai waktu yang belum ditentukan, membuat sutradaranya, Guillermo del Toro secara aktif mencari film baru untuk disutradarai.

Bagian pertama Pacific Rim yang rilis 2013 dibuat dengan anggaran USD190 juta (Rp2,7 triliun) dengan penghasilan USD411 juta di seluruh dunia. Tadinya del Toro dijadwalkan untuk langsung membuat proyek sekuelnya setelah menyelesaikan proyek Crimson Peak yang sudah tayang Oktober lalu. Namun apa daya, del Toro harus mencari proyek baru.

Terungkap oleh HollywoodReporter bahwa sutradara asal Meksiko ini bersama 20th Century Fox akan menangani Fantastic Voyage, sebuah film fiksi ilmiah yang merupakan daur ulang (remake) film berjudul sama di tahun 1966. Dilansir dari IMDB, film tersebut menceritakan tentang sebuah kapal selam yang dikecilkan hingga ukuran mikroskopik. Kapal tersebut bersama krunya disuntikkan ke dalam aliran darah seorang ilmuwan yang sedang dalam ancaman pembunuhan.

Fantastic Voyage akan mempertemukan del Toro dengan James Cameron. Sutradara Avatar (2009) ini, bersama Jon Landau dan Rae Sanchini, merupakan produser Fantastic Voyage, melalui perusahaannya Lightstorm.

Sebelumnya del Toro dan Cameron pernah dipasangkan oleh Universal untuk proyek At the Mountains of Madness, namun tidak jadi dikarenakan masalah bujet yang dianggap kemahalan. At the Mountains of Madness merupakan novel horor karya H. P. Lovecraft rilisan 1936 yang telah lama diincar del Toro.

Fantastic Voyage juga akan mempertemukan kembali del Toro dengan penulis The Dark Knight (2008) David Goyer. Sebelumnya mereka pernah bekerja sama di film vampir Blade 2 yang dibintangi oleh Wesley Snipes.

Kembali ke kabar mengenai sekuel Pacific Rim, masih ada harapan untuk para penggemar film bertemakan kaiju (monster raksasa seperti Godzilla). Legendary Pictures, perusahaan produksi Pacific Rim telah diakuisisi oleh Wanda, sebuah perusahaan asal Tiongkok. Di negeri Tirai Bambu rupanya Pacific Rim termasuk sukses dibandingkan daerah lain, jadi bisa saja pada akhirnya sekuelnya benar-benar akan dibuat.



from RSS Beritagar.id http://ift.tt/1kWswRe
via Hatree Indonesia

Posting Komentar

Lagi Hangat