OnePlus 2 mini segera ramaikan pasar gawai

OnePlus 2 mini
OnePlus 2 mini

Seiring dengan larisnya OnePlus X di pasaran, termasuk di Indonesia, perusahaan gawai yang berpusat di Tiongkok itu kini berencana untuk untuk merilis OnePlus 2 versi mini.

Seperti yang diwartakan Phonearena, Kamis (31/12/2015), rumor tentang OnePlus 2 mini sudah beredar dari tahun lalu dan tampaknya rumor tersebut akan menjadi kenyataan karena sebuah gawai yang diduga OnePlus 2 mini ini telah resmi mendapatkan sertifikasi dari Badan Regulasi Telekomunikasi Tiongkok TENAA.

Sekilas jika dilihat dari desain, tidak terlihat adanya perbedaan yang mencolok antara OnePlus X dengan OnePlus 2 mini. Baik sisi depan dan belakang terlihat sama. Penempatan kamera dan flash juga terletak di sebelah kiri atas. Kemudian logo OnePlus juga sama-sama terletak di bagian tengah.

Menurut TechTimes, Sabtu (2/1/2016), perbedaan antara OnePlus X dan OnePlus 2 mini terletak pada dapur pacunya. OnePlus 2 mini disokong dengan prosesor Snapdragon 810 SoC sedangkan OnePlus X oleh Snapdragon 801.

Spesifikasi lain gawai dengan nomor seri E1000 ini adalah memiliki bentang layar 4,9 inci dengan resolusi Full HD 1080p, RAM 3GB, dan memori internal 16GB yang bisa diperluas dengan slot micro SD yang sudah disediakan hingga 128GB.

Selain itu, OnePlus 2 mini juga dilengkapi dengan kamera utama beresolusi 13 megapiksel dan 8 megapiksel untuk kamera depannya.

Gawai ini dikabarkan akan dirilis paling lambat dalam enam bulan ke depan. Harganya belum diketahui namun diperkirakan tidak akan terpaut jauh dengan OnePlus X. Demikian dilansir dari Gazettereview (2/1).

Baca juga: Ulasan OnePlus X



from RSS Beritagar.id http://ift.tt/1SuzUkE
via Hatree Indonesia

Posting Komentar

Lagi Hangat