Menggelorakan kembali cinta sepanjang 2016

Sepasang kekasih menatap matahari yang baru terbit di ufuk timur.
Sepasang kekasih menatap matahari yang baru terbit di ufuk timur.

Momen tahun baru biasanya dimanfaatkan sebagai saat untuk melakukan refleksi dan membuat pembaharuan. Tak sekadar masalah kesehatan dan keuangan yang jadi perhatian, perkara cinta pun seharusnya tak boleh dianggap remeh.

Nah, supaya kehidupan cinta sepanjang 2016 semakin menyenangkan, cobalah ikuti saran dari beberapa ahli tentang cara menggelorakan kembali cinta kepada pasangan sepanjang 2016 berikut ini:

Tulislah lebih banyak pesan cinta untuk pasangan

Mengirimkan pesan cinta tidak akan ada habisnya. Ini memang salah satu sisi romantis orang yang sedang jatuh cinta. Teknologi tentu bisa dimanfaatkan untuk mengirimkan pesan mesra sebagai ungkapan cinta bagi orang terkasih.

"Internet, komputer, mesin faximile dan alat transportasi modern tidak akan pernah membuat sebuah surat cinta menjadi kuno. Justru semua piranti dan teknologi baru itu akan memperbesar dampak sebuah surat cinta. Surat cinta kini bisa dikirimkan lewat email, pesan singkat atau biarkan pak pos yang mengirimkannya melintasi samudra dan benua," ujar Laura Boyle dari Jane Austen Centre.

Luangkan lebih banyak waktu berdua di tempat tidur bersama pasangan

Ngobrol berdua, saling berpelukan akan semakin memperat tali cinta. Jika memungkinkan, tetaplah berada di rumah saat akhir pekan untuk memberi kesempatan lebih banyak waktu bercengkerama dengan pasangan.

Namun, memesan sebuah kamar di hotel agar lepas dari rutinitas dan kesibukan mengurus anak. Lakukan hal ini secara teratur sehingga hubungan dengan si dia semakin intim. Ini semua, papar Elite Daily, bisa membuat jatuh cinta berulang kali.

Ciptakan suasana kencan pertama pada hari ulang tahun perkawinan

Mengenang kembali kencan yang pertama kali dilakukan dahulu akan mengingatkan momen-momen yang membahagiakan. Cobalah hal ini dilakukan pada hari ulang tahun perkawinan pada 2016. Jadi, mulailah membuat perencanaan sejak dini.

Ingat kembali baju apa yang dikenakan dahulu, makanan apa yang dulu dipesan, film apa yang ditonton. Ya semuanya harus direncanakan dengan matang tanpa perlu mempermasalahkan berapa biaya yang harus dikeluarkan. Simple Marriage melemparkan sebuah pertanyaan tanpa perlu sebuah jawaban: Bukankah dulu ketika kencan pertama tidak pernah memikirkan masalah biaya?

Lakukan aktivitas menyenangkan bersama-sama setiap bulan

Pasangan yang mempunyai hobi yang sama atau berusaha mempunyai kegiatan yang menyenangkan bersama-sama akan mempunyai hubungan yang lebih sehat. Mempunyai pengalaman bersama akan terhindar dari kebosanan.

Sementara itu, seperti dipaparkan oleh The Wall Street Journal, mencoba sesuatu yang baru secara bersama-sama akan menyegarkan hubungan. Namun harus diingat bahwa aktivitas yang dilakukan bersama pasangan itu merupakan kegiatan yang memang sama-sama disukai sehingga dua-duanya bisa menikmatinya.

Berkelana ke sebuah kota atau mengunjungi kota asal bersama-sama

Sama seperti mempunyai kegiatan atau hobi yang sama, berkelana ke sebuah kota yang baru bersama pasangan akan menyegarkan hubungan. Mengunjungi kota lama juga akan memicu kenangan ketika awal mula hubungan terjalin. Kenangan perjalanan ini akan membuat hubungan lebih menyegarkan.



from RSS Beritagar.id http://ift.tt/1JqDQ3N
via Hatree Indonesia

Posting Komentar

Lagi Hangat