Margot Robbie senang berperan gila di Suicide Squad

Aktris Australia, Margot Robbie, saat menghadiri konferensi pers Festival Musik Sanremo ke-65 di Italia (14/2/2015). Robbie akan bermain sebagai kekasih Joker di film Suicide Squad.
Aktris Australia, Margot Robbie, saat menghadiri konferensi pers Festival Musik Sanremo ke-65 di Italia (14/2/2015). Robbie akan bermain sebagai kekasih Joker di film Suicide Squad.

Margot Robbie, pemeran Harley Quinn di film yang akan datang Suicide Squad, mengatakan bahwa ia senang berperan sebagai wanita gila yang menyeramkan dan menggemari kekerasan.

Dalam wawancara kepada Cineplex.com (4/1/2016), aktris Australia ini bicara blak-blakan.

"Harley itu menyeramkan, bengis dan gila-- semua hal yang aku inginkan selama ini!" canda Robbie.

"Rasanya menyenangkan, menjadi seseorang yang melakukan banyak hal yang tidak akan pernah aku lakukan di dunia nyata," tambah aktris berusia 25 tahun ini.

Dalam film yang disutradarai oleh David Ayer itu, Harley Quinn adalah seorang mantan psikolog yang entah bagaimana berubah 180 derajat menjadi psikopat dengan tata rias berantakan dan bersenjatakan tongkat bisbol. Karakter dengan nama asli Harleen Quinzel ini dalam pengejawantahan banyak kisahnya diceritakan sebagai kekasih Joker, badut psikopat yang menjadi musuh abadi bagi Batman.

Dari rentetan aktor dan aktris terkenal yang menjadi lawan main Robbie di Suicide Squad, ia mengaku paling senang berjumpa kembali dengan Will Smith, pemeran Deadshot. Sebelumnya Robbie dan Smith pernah berada satu layar di film Focus (2015) yang disutradarai oleh Glenn Ficarra dan John Requa.

"Aku menikmati bekerja-sama dengan Will, sehingga aku sampai kesenangan ketika mendengar kemungkinan kami akan kembali bekerja sama," Robbie mengatakan dengan antusias. "Aku sampai mengirimkan pesan ke Will ketika kudengar ia sedang dalam tahap negosiasi untuk bermain di Suicide Squad dan sedikit memaksanya untuk setuju berperan di film ini. Ia sangat keren, baik saat syuting maupun tidak."

Dikutip dari sinopsisnya di IMDB, Suicide Squad adalah sebuah kelompok rahasia yang terdiri dari para kriminal super. Oleh agen pemerintah Amanda Waller (Viola Davis), mereka dipekerjakan untuk melakukan tugas kotor yang berbahaya demi pengurangan masa tahanan.

Suicide Squad dibintangi oleh serentet aktor dan aktris papan atas, seperti Jared Leto, Scott Eastwood, Margot Robbie, Will Smith, Jai Courtney, Viola Davis, Cara Delevingne hingga Ben Affleck, tentunya sebagai Batman.

Suicide Squad akan hadir di bioskop-bioskop Amerika Serikat pada tanggal 5 Agustus mendatang. Pastinya, bersama Batman v Superman: Dawn of Justice, film ini akan masuk ke dalam gerombolan film DC yang bermuara ke film mengenai Justice League, kumpulan pahlawan super dari DC.



from RSS Beritagar.id http://ift.tt/1mFBxze
via Hatree Indonesia

Posting Komentar

Lagi Hangat