LG G5 andalkan dwi layar dan dwi kamera

Ilustrasi LG V10
Ilustrasi LG V10

Fitur dua layar dan kamera sebenarnya sudah ada di perangkat terbaru LG, LG V10. Di Amerika Serikat, 450 unit LG LV10 terjual dalam kurun 45 hari.

Itu sebabnya sang penerus, LG G4, demikian diberitakan Slashgear, Jumat (1/1/2016), akan menggunakan dua jenis fitur unggulan tersebut.

Bahkan sang pengungkap rahasia terpercaya, Evan Blass, melalui akun resmi @evleaks, berkicau LG G5 akan dilengkapi dengan fitur dua layar dan kamera ganda serta perombakan di bidang performa.

Seperti dikabarkan VentureBeat, Rabu (30/12/2015), LG G5 disebut akan membawa layar sekunder dengan resolusi 160 x 1040 piksel dan membawa layar utama seluas 5,3 inci dengan resolusi 1440 x 2560 piksel. Layar tersebut mirip layar kepunyaan LG V10 yang inovatif.

Selain itu pada sisi dapur pacu, LG G5 dirumorkan akan dibekali dengan prosesor Snapdragon 820 bertenaga Quad-core serta pengolah grafis Adreno 530. Namun sayang, LG hanya memberikan RAM 3GB.

Padahal sejumlah perangkat rival sudah menyematkan RAM 4GB. Antara lain Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 Edge Plus.

Selain itu, LG memberikan ruang penyimpanan cukup lega --32GB-- yang kemungkinan masih dapat ditambah melalui dukungan slot micro SD. Demikian dilansir ChristianToday (1/1).

LG memberikan kamera utama berkekuatan 16 megapiksel yang dilengkapi kamera pembantu. Akibatnya, kamera mampu menangkap sudut objek hingga 135 derajat.

Akan hadir pula dua LED flash yang diperkuat laser autofokus seperti halnya perangkat Zenfone milik Asus. Sementara itu, kamera depan akan memiliki kekuatan 8 megapiksel.

Sedangkan sensor pemindai sidik jari terletak di bagian belakang, penempatannya sama dengan beberapa gawai keluaran terbaru seperti LG Nexus 5X, Redmi Note 3, dan Huawei Nexus 6P.

Semua kebutuhan di atas, menurut N4BB (3/1), akan disokong baterai berkapasitas 2.800 mAh. Kelihatannya ukuran baterai tersebut dirasa lebih kecil dibandingkan LG G4. Tapi prosesor Snapdragon 820 yang digunakan diklaim akan lebih hemat energi dibandingkan cip-cip sebelumnya.



from RSS Beritagar.id http://ift.tt/1PFLtCQ
via Hatree Indonesia

Posting Komentar

Lagi Hangat