LeTV Max Pro, gawai pertama berprosesor Snapdragon 820

CEO Qualcomm, Steven Mollenkopf memperkenalkan LeTv Max Pro, gawai pertama yang resmi menggunakan Snapdragon 820
CEO Qualcomm, Steven Mollenkopf memperkenalkan LeTv Max Pro, gawai pertama yang resmi menggunakan Snapdragon 820

Ternyata bukan Xiaomi Mi 5, atau produsen ternama lainnya, yang menjadi gawai pertama yang menggunakan prosesor Snapdragon 820. Sebuah jenama yang mungkin masih terdengar asing, LeTV lah yang bakal menjadi yang pertama menggunakan prosesor kelas atas dari Qualcomm tersebut pada ponsel pintar bernama Max Pro.

Pengumuman itu disampaikan langsung oleh CEO Qualcomm, Steven Mollenkopf, dalam acara konferensi pers di ajang Consumer Electronic Show (CES) di Las Vegas, Amerika Serikat, seperti dikutip GSMarena, Rabu (6/1/2015).

Sepertinya tidak banyak yang mengetahui mengenai LeTV selain mereka yang tinggal di Tiongkok, negara asal perusahaan tersebut, namun Max Pro memang merupakan salah satu gawai canggih yang sudah ditunggu kehadirannya. Gawai ini memang sudah direncanakan akan diumumkan pada tanggal 6 Januari 2016 di acara CES 2016. Hal ini terungkap melalui sebuah foto teaser yang berasal dari akun resmi LeTV di Weibo.

Dilansir dari Phonearena, Selasa (5/1/2016), di dalam teaser memang tidak disebutkan ponsel pintar apa yang akan dirilis LeTV, namun aroma Snapdragon 820 sangat terasa pada teaser tersebut. Hal ini terlihat dari adanya aplikasi dialer dengan angka-angka 8-2-0 yang menjadi fokus utamanya.

LeTV Max Pro dilengkapi dengan layar 5,5 inci beresolusi 1440 x 2560, RAM 4 GB, penyimpanan internal 64 GB, serta beragam fitur bawaan dari Snapdragon 820, salah satunya adalah sensor sidik jari ultrasonik alias Sense ID. Untuk fotografi, gawai ini memiliki kamera utama 21 megapiksel dan kamera depan dengan lensa 4 megapiksel dengan teknologi UltraPixel. Gawai yang nantinya sudah dilengkapi dengan sistem operasi Android 6.0 ini menggunakan baterai dengan kapasitas 3.400 mAh.



from RSS Beritagar.id http://ift.tt/1S3oYuQ
via Hatree Indonesia

Posting Komentar

Lagi Hangat