Laptop baru ASUS dengan teknologi Intel Skylake dan USB Type C

Laptop ASUS A456
Laptop ASUS A456

ASUS kembali perkuat lini produk komputer jinjing (laptop) melalui seri notebook ASUS A456 yang memiliki desain elegan dengan otak Intel Skylake dan USB Type C.

Juliana Cen, Country Product Group Leader ASUS Indonesia, menyatakan, "Produk terbaru yang dirilis kali ini telah dirancang dengan memanfaatkan port USB Type C yang merupakan standar port terbaru dalam dunia peratalan digital. Tidak hanya sekedar port biasa, USB Type C memiliki kelebihan dari USB standar yakni potensi peningkatan kecepatan serta ukuran dan bentuknya yang kecil dan simetris."

"ASUS A456 telah diberkati dengan tampilan yang sangat cantik dengan warna yang memikat hati menggunakan gaya spun cover yang elegan," tambah Juliana dalam rilis pers yang diterima Beritagar.id, Senin (11/1/2016).

Hal ini terlihat dari bagian bodi di area dudukan telapak tangan, ASUS memberikan desain dengan campuran warna dengan gradasi tekstur yang halus pada permukaannya. Papan ketik-nya dirancang dengan desain chiclet, untuk memastikan kenyamanan pengguna.

ASUS A456 dilengkapi dengan prosesor Intel Core generasi keenam, yang didukung dengan teknologi Intel Skylake, dikombinasikan dengan kartu grafis (GPU) Nvidia 930.

Laptop dengan layar LED 14 inci tersebut juga turut dilengkapi dengan RAM yang mampu ditingkatkan hingga 12 GB. Untuk keperluan penyimpanan data, secara default terdapat harddisk 500GB yang dapat ditingkatkan hingga 2TB.

ASUS menyertakan bonus layanan penyimpanan berbasis awan (cloud) pada perangkat ini sebesar 16GB. Layanan tersebut disediakan selama satu tahun setelah masa pembelian.

Pengguna yang gemar menyaksikan konten multimedia atau menginstal aplikasi menggunakan DVD juga terfasilitasi dengan kehadiran optical disk drive.

Laptop ASUS A456 menggunakan baterai 2 cell 38Whr berjenis Li-Polimer, sebagai penyokong daya.

Ada juga fitur-fitur istimewa khas ASUS, seperti SonicMaster dan Splendid Technology yang akan meningkatkan performa laptop dari segi layar dan audio. Laptop yang mendukung penuh sistem operasi Windows 10 ini dikembangkan dengan teknologi Ice Cool. Teknologi ini akan membuat area dudukan telapak tangan tetap dingin menjaga suhu pada kisaran 28 hingga 35 derajat Celsius.

Spesifikasi lengkap ASUS A456
Spesifikasi lengkap ASUS A456


from RSS Beritagar.id http://ift.tt/22W8ngk
via Hatree Indonesia

Posting Komentar

Lagi Hangat