Jaket bomber yang mengetren

Jaket bomber bahan kulit
Jaket bomber bahan kulit

Jaket bomber atau bombardier jacket awalnya diperuntukkan bagi penerbang. Biasanya jaket ini berbahan nilon atau kulit.

Seiring waktu, modelnya yang unik membuat jaket bomber populer. Modelnya pun mulai diaplikasikan ke dalam gaya sehari-hari. Hingga akhirnya menjadi tren pada tahun 90-an di kalangan para musisi hip hop dan R&B.

Kini, jaket bomber tak hanya milik kaum Adam, namun juga banyak dipakai perempuan. Penyanyi Taylor Swift dan Kanye West disebut-sebut menggemari jaket ini.

Jaket bomber juga sedang jadi pakaian favorit para pegiat mode. Malah diramalkan akan jadi tren di 2016 ini. Anda pun dapat tampil bergaya dengan jaket bomber. Di musim hujan sekalipun, seperti dilansir Glamour.

Sila coba memadukan jaket bomber untuk mendapatkan berbagai gaya. Berikut beberapa tip padu padan jaket bomber untuk sehari-hari.

Feminin dengan bahan kulit

Dilansir All Women's Talk, jaket bomber dengan bahan kulit adalah yang paling populer dan digemari.

Untuk mendapatkan kesan feminin dengan jaket maskulin ini, Anda dapat memadukannya dengan terusan mini yang kasual. Kenakan pula sepatu kets untuk kesan lebih santai.

Kamuflase untuk gaya sporty

Tampil sporty tak melulu harus bergaya dengan atribut olah raga dari kepala hingga kaki. Seperti kali ini, Anda dapat mengenakan jaket bomber yang bermotif kamuflase.

Biasanya jaket bomber kamuflase seperti ini terbuat dari bahan parka yang cocok dipakai berkegiatan sehari-hari. Karena ringan, tidak terlalu tebal, namun dapat menahan dingin.

Padukan dengan kaus dan sepatu bot untuk mengimbangi modelnya yang santai.

Tampil tomboi dan klasik

Dilansir The Guardian, jaket bomber adalah salah satu pakaian yang uniseks. Siapa saja bisa terlihat keren dengan jaket model ini. Walau memang, potongannya akan membuat perempuan terlihat tomboi.

Padukan jaket bomber dengan jin kesayangan, kaus dan kaca mata hitam andalan. Anda siap bergaya.

Bomber bermotif

Jaket model ini mungkin seringkali berbahan kulit atau nilon. Agar tampil beda, coba pilih jaket bomber dengan motif cetak yang seru.

Untuk Anda dengan tubuh agak sintal, jaket bomber berbahan sutera atau parasut adalah pilihan pas. Bahan yang tipis dan ringan tidak akan membuat tubuh terlihat semakin besar.

Dilansir All Women Stalk, jaket bomber dengan motif bunga atau abstrak dengan bahan sutera ini juga sedang marak di kalangan para pegiat mode. Siap jadi pusat perhatian tampil dengan jaket bomber Anda?



from RSS Beritagar.id http://ift.tt/1ZJ9cGT
via Hatree Indonesia

Posting Komentar

Lagi Hangat