iPhone 7 Plus dikabarkan punya penyimpanan internal 256GB

Deretan gawai iPhone 6s di toko Apple di Carugate, Italia
Deretan gawai iPhone 6s di toko Apple di Carugate, Italia

Belum setahun iPhone 6s dan 6s Plus melenggang bebas di berbagai belahan dunia, rumor penerus iPhone 7 dalam dua model 7 dan 7 Plus beredar.

Rumor datang dari situs Tiongkok, Mydrivers, yang dilansir 9to5mac, Minggu (3/1/2016). Konon, khusus iPhone 7 Plus akan dibekali dengan penyimpanan internal lebih besar dari iPhone terdahulu. Dari hanya 128GB, generasi iPhone terbaru akan punya kapasitas 256GB.

Jika rumor ini benar apa adanya, maka iPhone 7 Plus akan menjadi gawai kedua di dunia yang memiliki kapasitas penyimpanan raksasa setelah Asus Zenfone 2 Deluxe edisi spesial.

Selain perombakan pada sisi penyimpanan internal, daya baterai juga akan diperbesar menjadi 3.100 mAh. Pada iPhone 6s Plus, kapasitas baterai hanya 2.750 mAh. Artinya, iPhone 7 Plus diklaim punya daya tahan lebih lama.

Namun ini hanya sebatas rumor. Bahkan menurut Techradar (3/1), Mydrivers belum memiliki rekam yang jelas dalam hal akurasi kabar. Tetapi rumor soal kapasitas penyimpanan raksasa dan baterai berkapasitas besar patut dipertimbangkan.

Untuk spesifikasi lainnya, layar yang digunakan konon menggunakan layar seluas 5,5 inci. Tentunya dengan fitur Force Touch yang telah diperbarui.

Belum diketahui apakah resolusinya masih mengusung Full HD. Namun jika iPhone 7 Plus menggunakan resolusi Ultra HD alias 2K, pasti warna dan gambar yang dihasilkan akan lebih tajam.

Memang belum pasti bagaimana iPhone 7 dan iPhone 7 Plus bakal diperkenalkan. Namun sejumlah pengamat memperkirakan Apple akan mengubah siklus peluncuran ponsel terbaru pada pertengahan tahun 2016 ini.



from RSS Beritagar.id http://ift.tt/1OFVdzO
via Hatree Indonesia

Posting Komentar

Lagi Hangat