Foto pilihan editor pekan pertama Januari


Dalam setiap hubungan, seorang perempuan tentu menginginkan sesuatu dari pasangannya, seperti halnya kata-kata cinta, penghargaan, pengorbanan, dan hal lain. Tapi, jangan pikir kalau lelaki tidak memiliki hal yang sama! Mereka juga punya beberapa keinginan darimu yang mungkin tidak kamu tahu, atau bahkan tidak mereka katakana padamu. Mau tahu hal apa saja yang ada di pikiran mereka?

Penghargaan

Setiap orang tentu menginginkan pasangannya untuk menghargainya. Jika kamu ingin memberikan hal ini pada pasangan, lakukanlah dengan cara menunjukkan padanya bahwa kamu penting baginya, tunjukkan padanya bahwa kamu dan teman-temanmu menghargainya sebagai pasanganmu. Tunjukkan hal ini di hadapan publik maupun saat kamu dan si dia sedang berdua.

Pujian

Bukan hanya kaum perempuan yang menginginkan pujian. Laki-laki juga memiliki keinginan untuk dipuji dan dikagumi oleh pasangannya sehingga kamu perlu melakukan hal ini dengan tulus dalam kesempatan yang ada. Misalnya, saat si dia sedang menggunakan pakaian terbaiknya, pujilah dia dan katakan bahwa kamu mengaguminya.

Dukungan

Setiap orang tentu memiliki masa-masa sulit yang membuat dirinya harus memperoleh dukungan, motivasi, dan dorongan dari orang terdekatnya. Laki-laki yang memperoleh banyak dukungan dari perempuan yang mencintainya akan cenderung lebih sukses dibandingkan laki-laki yang lebih sering memperoleh kritikan dari sang kekasih. Untuk itu, dukunglah si dia dan berikan cinta paling tulus agar si dia bisa menjadi seseorang yang sukses!

Senyum

Bagi kaum perempuan, memberikan senyum untuk pasangannya mungkin adalah hal yang biasa saja. Tapi bagi kaum Adam, senyummu bukan hanya memberikan kesenangan di waktu itu saja, tapi memberikan rasa nyaman, dicintai, dan dihargai. Jadi, tersenyumlah untuk si dia sepanjang hari!

Terima Kasih

Ucapan terima kasih bagi kaum laki-laki bukan hanya sebagai ucapan biasa saja, karena dengan memberikan ucapan ini, maka kamu telah menghargainya dan memberi tahunya bahwa hal kecil yang dilakukannya padamu sangatlah berguna. Jadi, jangan lupa untuk bilang "terima kasih" terhadap hal sekecil apapun yang sudah dilakukannya padamu ya, Gladis!



from RSS Beritagar.id http://ift.tt/1RXoqqi
via Hatree Indonesia

Posting Komentar

Lagi Hangat