Duka cita untuk David Bowie


Di bulan puasa banyak sekali larangan yang bisa membatalkan puasa, apalagi hal-hal yang berkaitan dengan hubungan asmara. Tapi, untuk kamu yang sudah dalam tahap pernikahan , tentu hal romantic tidak boleh sampai hilang meskipun di bulan puasa. Berikut ini adalah beberapa kegiatan yang bisa dilakukan bersama pasangan agar semakin romantis selama bulan puasa :

Masak Bersama

Sekarang ini, banyak sekali pasangan suami isteri yang lebih memilih untuk menghabiskan waktu berbuka di luar. Padahal, memasak menu berbuka puasa bersama pasangan akan terasa lebih seru dan lebih nikmat. Cobalah untuk memasak menu buka puasa bersama pasangan agar suasana Ramadhan terasa semakin romantis dan waktu berbuka puasa pun akan tearsa lebih cepat.

Kirim Bunga

Di luar bulan puasa, mungkin ada beberapa pasangan yang mempunyai kebiasaan mengirim cokelat sebagai tanda cinta pada pasangannya. Tapi di bulan puasa, tentu saja hal tersebut tidak bisa dilakukan lagi sehingga kamu harus mengganti cokelat dengan karangan bunga atau bahkan hanya sekuntum bunga. Kirimi saja pasangan sekuntum bunga dengan ucapan selamat berbuka atau selamat melaksanakan ibadah puasa!

Mengingatkan Pasangan

Dunia teknologi yang semakin canggih membuat jarak tidak lagi menjadi halangan untuk tetap berkomunikasi dengan baik sehingga hubungan komunikasi antara kamu dengan si dia pun bisa tetap romantis dengan mengingatkan waktu sahur atau shalat lewat video maupun foto.

Tarawih Bareng

Akan semakin romantis dan mendekatkan diri pada Yang Maha Kuasa jika kamu dan si dia bisa sama-sama melakukan kebaikan, termasuk melaksanakan ibadah Shalat Tarawih bersama. Setelah itu, kamu bisa melakukan perjalanan wisata kuliner di tempat-tempat dekat masjid atau makan malam bersama pasangan setelag tarawih.



from RSS Beritagar.id http://ift.tt/1OYH0y4
via Hatree Indonesia

Posting Komentar

Lagi Hangat