Bom bunuh diri guncang Istanbul


Kamar bagi kaum perempuan adalah ruangan yang sangat privat. Untuk itu, kebanyakan perempuan mendesain kamarnya sendiri agar bisa sesuai dengan mood yang dimiliki. Nah, kalau kamu ingin mendesain kamarmu sendiri agar bisa nyaman, coba deh lihat inspirasi kamar unik yang bakal bikin kamu betah seharian di dalamnya ini :

Natural


Kalau kamu suka dengan nuansa alam, coba deh untuk menempelkan lukisan bertema pemandangan alam di atas kasur tidurmu. Setelah itu, selaraskan warna cat dinding, sprei, dan aksesoris di dalam kamar agar senada dengan lukisan yang kamu tempel.

Vintage


Nuansa vintage bisa membuat kamar terasa nyaman, klasik, dan tentu saja bernilai kreatif. Kamu bisa menempatkan peti kemas di depan tempat tidur dan menyulap dinding kamar menjadi majalah dinding yang kreatif.

Library


Kamu yang senang sekali baca buku bisa mendesain kamarmu untuk bersatu dengan buku-buku kesayanganmu seperti ini!

Bohemian


Jika kamu sangat menyukai gypsi atau bohemian, kamu bisa nih membuat kamarmu remang-remang dengan beberapa aksesoris bernuansa bohem seperti ini.

Minimalis


Jika kamu suka yang simpel dan minimalis, kamu bisa membuat tempat tidur di atas sofa tempat teman-temanmu berkunjung seperti ini. Jangan lupa pakai cat dinding berwarna cerah untuk membuat ruangan terlihat lebih luas.

Artistic


Jika kamu seorang pelukis atau penyuka seni, coba deh untuk mendesain kamarmu seartistik mungkin untuk menambah efek art yang dramatis.

Fairyland


Kamu yang senang dengan negeri dongeng, pas banget jika mendesain kamarmu seperti ruang tidur para puteri di kerajaan dongeng seperti ini.



from RSS Beritagar.id http://ift.tt/1mSWKGd
via Hatree Indonesia

Posting Komentar

Lagi Hangat