Benarkah Eden Hazard memilih Real Madrid?

Eden Hazard berjalan lunglai setelah cedera saat melawan Crystal Palace di London, 3 Januari 2015
Eden Hazard berjalan lunglai setelah cedera saat melawan Crystal Palace di London, 3 Januari 2015

Gelandang Belgia Eden Hazard genap berusia 25 pada Kamis (7/1/2016). Namun selain ucapan selamat ulang tahun, Hazard juga menjadi santapan (gosip) media.

The Daily Mail memberitakan, Hazard bakal meninggalkan Chelsea selepas musim ini. Meski tak ada kutipan, Hazard disebut sudah bulat pada keputusan itu.

Akibat klaim keputusan itu, Hazard pun masuk buruan pemain paling panas pada musim panas nanti. Tersebutlah Paris Saint Germain (PSG), Real Madrid, dan Bayern Muenchen sebagai peminat jasanya. Bahkan beredar pula nama Manchester United.

Hazard disebut bakal ditawar PSG GBP45 juta (Rp914 miliar). Tapi Chelsea dipercaya enggan melepasnya bila nilai transfer tidak dua kali lipat dari itu. Sementara gaji Hazard di Chelsea adalah GBP200 ribu per pekan (sekitar Rp4 juta).

Madrid dipercaya paling memungkinkan untuk merekrut Hazard. Apalagi pelatih baru Madrid, Zinedine Zidane, pernah mengatakan gemar pada Hazard.

"Setelah Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, Hazard adalah pemain favorit saya yang lain. Permainannya spektakuler. Apakah dia akan ke Real Madrid? Saya hanya bisa bilang senang pada dia," kata pelatih berusia 43 itu seperti ditulis The Evening Standard.

Sementara The Independent memperkirakan transfer Hazard ke Madrid bisa juga terjadi dalam bentuk pertukaran dengan pemain sayap Madrid asal Wales, Gareth Bale. Masalahnya, pemain berusia 26 itu dihargai GBP120 juta oleh Presiden Madrid Florentino Perez.

Apapun, seluruh kabar itu hanya gosip belaka, bila tak mau disebut spekulasi. Bahkan sebuah laman bernama The Sport Bible menunjukkan parodi yang dibuat seolah Hazard mengungkapkan pilihannya pada Madrid.

The Daily Express mengungkapkan belum ada keputusan apapun dari Hazard, terutama dari sang ayah Thierry yang bertindak sebagai agennya. Sebuah sumber yang dekat dengan Hazard mengatakan keputusan karier akan ditentukan oleh Thierry lantaran mereka berdua begitu dekat.

"Saat ini mereka belum memutuskan apapun," kata sumber anonim itu.



from RSS Beritagar.id http://ift.tt/1UBa6BR
via Hatree Indonesia

Posting Komentar

Lagi Hangat