Aksi bocah makan semangka beserta kulitnya memanen tren

Aksi Mitchell Schibeci (10) makan semangka utuh di tengah pertandingan kriket.
Aksi Mitchell Schibeci (10) makan semangka utuh di tengah pertandingan kriket.

Makan semangka beserta kulitnya bukan fenomena biasa. Pertunjukan itu disajikan seorang bocah Australia, Mitchell Schibeci (10).

Ia terekam kamera televisi, tengah menyantap camilan buah semangka utuh--tanpa diiris, beserta kulitnya--saat menyaksikan pertandingan kriket di Melbourne Cricket Ground (MCG), Melbourne, Australia, Sabtu (2/1/2015).

Karena aksinya, perhatian penonton di stadion dan para pemirsa di rumah teralihkan dari laga kriket. Komentator stasiun televisi olahraga, Ten Sport --yang menyiarkan langsung pertandingan kriket--turut melempar komentar ihwal "sirkus" tak terduga itu.

"Saya belum pernah melihat pemandangan seperti ini seumur hidup," ujar salah seorang komentator. "Itu (fenomena) luar biasa."

Aksi Mitchell Schibeci itu menjelma viral di media sosial. Netizen menggelarinya sebagai "watermelon boy" (bocah semangka). Tagar #WatermelonBoy sempat memuncaki topik tren Twitter Australia, dan menjajaki daftar tren dunia, Sabtu (2/1).

Sebagai latar informasi, Mitchell merupakan anak dari Tony Schibeci, penyiar 1116 SEN, sebuah stasiun radio olahraga di Melbourne. Menyusul fenomena viral #WatemelonBoy di media sosial, ayah-anak Schibeci itu menggelar konferensi pers.

BBC mengutip cerita Mitchell ihwal pengalamannya makan semakan utuh. "Ternyata saya harus bekerja lebih keras dari yang saya duga. Saya hanya berusaha untuk terus makan, dan makan," kata Mitchell.

Ia mengaku telah mengonsumsi semangka beserta kulitnya sejak berusia dua tahun. "Saya sudah lama melakukannya, dan menyukai rasanya," kata dia.

Mitchell pun terlihat santai dalam menanggapi kepopulerannya di media sosial. "Saya tidak sepenuhnya terkenal, saya seperti anak-anak normal lainnya," kata dia, dikutip Herald Sun.

Adapun sang ayah, Tony, menjelaskan ide membawa camilan semangka utuh itu murni berasal dari anaknya. Ia menyebut anaknya juga cukup bijak dalam menyikapi kepopulerannya di media sosial.

Di media sosial, aksi Mitchell itu mengundang beragam kicauan yang memuat gambar dan komentar nan lucu. Berikut sejumlah kicauan tweeps seputar aksi si "bocah semangka."



from RSS Beritagar.id http://ift.tt/1VASmri
via Hatree Indonesia

Posting Komentar

Lagi Hangat