4 gawai terbaik dengan balutan warna Rose Gold

Saat ini, Rose Gold menjadi warna terpopuler yang bagi para pecinta gawai. Warna ini pertama kali diperkenalkan oleh Apple pada gawai iPhone 6s dan 6s Plus yang diluncurkan tahun lalu.

Warna unik itu didapat dengan memadukan emas dan tembaga yang menghasilkan warna emas dengan nuansa merah muda.

Rose Gold kemudian menjadi populer dan banyak dicari sehingga berbagai vendor gawai, terutama yang berbasis sistem operasi Android, mulai mengaplikasikannya pada produk terbaru mereka.

Berikut empat gawai terbaik dengan warna Rose Gold pilihan kami:

1. iPhone 6s dan 6s Plus

Peluncuran iPhone 6s dan 6s Plus di Sydney, Australia, 25 September 2015
Peluncuran iPhone 6s dan 6s Plus di Sydney, Australia, 25 September 2015

Apple resmi memperkenalkan iPhone 6s dan 6s Plus dalam acara peluncuran yang digelar di San Francisco, Amerika Serikat, Rabu (9/9/2015).

Raksasa teknologi dari Amerika Serikat ini menambahkan warna baru dalam jajaran iPhone mereka yang sangat populer setelah sebelumnya hanya ada tiga warna utama saja yaitu Gold, Silver, dan Space Gray. Warna baru tersebut adalah Rose Gold.

Sambutan terhadap warna tersebut rupanya sangat baik. Apple nampaknya menargetkan warna baru ini untuk kalangan wanita, namun pada kenyataannya banyak pria yang tidak segan-segan untuk memakainya.

Baca juga: Ulasan iPhone 6s


2. Samsung Galaxy Note 5

Samsung Galaxy Note 5 Rose Gold
Samsung Galaxy Note 5 Rose Gold

Samsung tidak mau ketinggalan memanfaatkan popularitas warna Rose Gold dan, seperti yang diwartakan BGR, pada Oktober 2015 perusahaan asal Korea Selatan itu meluncurkan Galaxy Note 5 dengan warna tersebut.

Berbeda dengan para pesaingnya yang hanya menggunakan warna unik tersebut di bagian belakang saja sedangkan di bagian depannya berwarna putih. Galaxy Note 5 tampil beda dengan membalut keseluruhan bodi, baik depan maupun belakang, dengan warna Rose Gold.

Baca juga: Ulasan Samsung Galaxy Note 5


3. Oppo R7s

Peluncuran resmi Oppo R7s di Jakarta, Selasa (8/12/2015)
Peluncuran resmi Oppo R7s di Jakarta, Selasa (8/12/2015)

Menutup tahun 2015, OPPO Indonesia merilis gawai terbaru mereka OPPO R7s yang merupakan seri lanjutan dari pendahulunya R7. Gawai ini ditargetkan OPPO untuk mengisi lini pasar kelas menengah dengan spesifikasi kelas atas, termasuk kapasitas RAM 4GB.

Mengikuti jejak Apple, OPPO juga tak mau ketinggalan momen dengan diluncurkannya juga warna Rose Gold pada perangkat terbarunya tersebut.

Gawai ini dijual resmi di Indonesia sejak 8 Desember 2015 dengan harga Rp4,999 juta.


4. HTC One A9

HTC One A9 Rose Gold
HTC One A9 Rose Gold

Gawai yang desainnya mirip iPhone 6 ini , baru-baru ini dikabarkan juga sudah mengeluarkan warna Rose Gold untuk HTC One A9. Pengamat teknologi Evan Blass melalui akun @Evleaks memang pernah mengungkapkan bahwa HTC bakal merilis A9 dalam enam warna.

Namun A9 berwarna Rose Gold baru tersedia di pasar Taiwan, negara asal HTC. Belum ada pengumuman dari pihak HTC kapan varian warna baru ini akan dirilis di pasar global.

HTC One A9 Rose Gold akan mulai dijual di Taiwan pada tanggal 15 Januari dengan harga USD450 (Rp6,2 juta) untuk yang RAM 2GB dan USD480 (Rp6,6 juta) untuk yang RAM 3GB. Demikian dilansir dari Pocketnow, Jumat (8/1/2016).

Baca juga: Ulasan HTC One A9



from RSS Beritagar.id http://ift.tt/1UIxg9i
via Hatree Indonesia

Posting Komentar

Lagi Hangat