Tragedi di udara sepanjang tahun 2015


Tren hijab syar'i sekarang mulai dimarakkan lagi. Hal ini berkaitan dengan munculnya pandangan bahwa berhijab malah membatasi gerak seseorang, menampilkan kesan kuno, dan bahkan membuat seorang wanita terlihat tidak cantik. Sehingga, ketentuan hijab yang syar'i seringkali diabaikan. Padahal, kamu tetap bisa kok tampil cantik, stylish, dan syar'i seperti gaya-gaya berhijab ala owner Kivitz, Fitri Aulia, berikut ini:

Classic 50's


Gaya 50-an bisa kamu tampilkan dengan balutan dress warna coklat seperti ini. Konsep roknya simpel, model H-Line yang umumnya sepan, bisa dibuat lebih besar di pinggul agar lebih syar'i. Jangan lupa tambahkan cardi panjang sebagai pemanis. Untuk menambah kesan klasik, kamu bisa menyapukan lipstik merah sebagai warna dominan. Ingat ya, untuk tidak berlebihan dalam aplikasi make up.

Simple Chic


Buat gaya jalan-jalan kamu, pilih dress dengan warna-warna ceria yang tidak terlalu gelap atau terang bermotif simpel dan tidak berlebihan. Bahan katun bisa jadi pilihan tepat.

Red Elegant


Untuk menghadiri acara formal atau semiformal, kamu bisa menjadikan outfit seperti ini sebagai pilihan. Tambahan belt berwarna gold, dan sentuhan cantik pada rok warna gelap bisa mengoptimalkan kesan elegan pada gayamu. Sapukan make up seadanya agar tidak terlalu menarik perhatian.

Maxi Minimalist


Tampilan maxi skirt yang cantik dan minimalis ini bisa kamu aplikasikan pada setiap kesempatan. Untuk mempermanis, gunakan wedges yang flat agar tidak mudah lelah saat harus berjalan jauh.

Casual Fresh


Bereksperimen dengan warna boleh juga kok Gladis. Warna pilihan yang cerah, tapi tidak terlalu mencolok seerti warna merah, kuning, dan putih di atas, bisa membuatmu tampil lebih casual, fresh, dan tetap syar'i



from RSS Beritagar.id http://ift.tt/1YHNTmF
via Hatree Indonesia

Posting Komentar

Lagi Hangat