Liburan terasa belum lengkap tanpa musik

Pengunjung menikmati pemandangan Danau Linow di Tomohon, Sulawesi Utara, Senin, 14 Desember 2015. Danau vulkanis sisa letusan Gunung Mahawu ini bisa berubah warna akibat pengaruh kandungan belerang, pembiasan cahaya, dan pantulan vegetasi di sekitar danau.
Pengunjung menikmati pemandangan Danau Linow di Tomohon, Sulawesi Utara, Senin, 14 Desember 2015. Danau vulkanis sisa letusan Gunung Mahawu ini bisa berubah warna akibat pengaruh kandungan belerang, pembiasan cahaya, dan pantulan vegetasi di sekitar danau.

Musim liburan adalah waktu yang tepat untuk memulai sebuah tradisi: jalan-jalan.

Buat Anda yang tidak bisa berkendara atau berada di tempat wisata dalam keheningan, salah satu kawan terbaik adalah musik. Karena musik dan traveling merupakan dua hal tak terpisahkan. Berikut ini kami pilihkan 6 lagu, baik dari dalam maupun manca negara, untuk melengkapi liburan Anda.

1. Twentyfirst Night - Selamanya Indonesia

TWENTYFIRST NIGHT - SELAMANYA IINDONESIA (Official Music Video)

Lagu Selamanya Indonesia kerap diputar di televisi dan radio, meski hanya sepenggal. Lagu ini diciptakan oleh Dimas, Aryo, dan, Widi dari band Twentyfirst Night. Selamanya Indonesia terdapat dalam album Dreams of Youth yang rilis pada 2011. Lagu ini secara garis besar mengungkapkan rasa cinta terhadap Indonesia. Laman Detikcom menyebut, lagu ini sebagai penyemangat saat perjalanan, ke manapun tujuannya.

2. Adhitia Sofyan - Forget Jakarta

Forget Jakarta - Adhitia Sofyan (original & audio only)

Adhitia Sofyan menawarkan sensasi tenang dalam lagunya ini. Mendengarkannya selagi dalam perjalanan menuju bandara atau selama di kereta akan memberikan kesan yang berbeda. Meski siang hari, suasana akan terasa senja, karena meneduhkan. Forget Jakarta merupakan lagu yang berasal dari album pertamanya, Forget The Plan.

3. Willie Nelson - On the Road Again

Willie Nelson - On the Road Again

Seperti judulnya, lagu Nelson ini berkisah tentang serunya melakukan perjalanan bersama kawan-kawan, dan bertemu dengan hal-hal baru di tempat baru.

4. Nidji - Di Atas Awan

NIDJI - Di Atas Awan with 5cm Movie Trailer (Official Video)

Lagu ini menjadi soundtrack dari film perjalanan 5 cm, yang semakin mengukuhkan Nidji menjadi rajanya soundtrack film Indonesia. Detikcom menilai lagu ini memiliki kesan sendiri, terlebih setelah menonton filmnya. Menanjak naik gunung sambil mendengarkan lagu ini, seru.

5. Steven and the Coconut Trees - Welcome to my Paradise

Steven & Coconuttreez - Welcome To My Paradise (Official Music Video)

Welcome To My Paradise merupakan lagu andalan Steven & Coconut Treez di album pertama mereka The Other Side, yang dirilis pada 2005. Meski sudah lama, namun lagu ini masih sering terdengar di kawasan pantai seperti di Pantai Kuta Bali atau Gili Trawangan di Lombok.

6. Roger Miller - King of the Road

Roger Miller King Of the Road

King of the Road merupakan lagu tahun 1964 yang ditulis dan direkam oleh penyanyi country Roger Miller. Ini adalah lagu kelima Miller yang sukses dan menjadi nomor 4 di Billboard Hot 100, dan nomor satu di survei Country and Easy Listening, juga di UK Singles Chart dan Norwegia. Di ajang Grammy Awards 1966, lagu ini menyingkirkan ciptaan Carl Belew, B. J. Moore, Eddie Busch berjudul What's He Doing in My World.



from RSS Beritagar.id http://ift.tt/1QWiPRd
via Hatree Indonesia

Posting Komentar

Lagi Hangat