Keuntungan kencan dengan wanita bertato

Tato membuat perempuan lebih percaya diri?
Tato membuat perempuan lebih percaya diri?

Tato seringkali berkonotasi negatif. Tapi kini tato sudah menjadi bagian dari gaya hidup. Tato tidak lagi didominasi kaum pria. Perempuan pun kini gemar pamer tato.

Bahkan, berdasarkan studi terbaru menunjukkan bahwa perempuan yang memiliki tato lebih dari empat, memiliki rasa percaya diri tinggi dan cenderung menganut feminisme.

Jerome Koch, seorang Profesor Sosiologi dari Texas Tech University yang memelopori studi ini mengatakan, sebenarnya perempuan sangat sadar akan tubuhnya sendiri ketimbang pria.

"Perempuan senang menjadi objek, baik dipuji atau dikritik. Dalam industri kosmetik, perawatan tubuh dan sebagainya. Tato menjadi cara bagi perempuan menghipnotis dirinya untuk lebih kuat, papa Koch seperti ditulis Sciencedaily.

Penelitian yang melibatkan 2.395 mahasiswa dari enam kampus di AS ini memaparkan bahwa perempuan yang mempunyai empat atau lebih tato memiliki rasa percaya diri lebih tinggi dibandingkan yang tidak menato tubuhnya.

Tato atau rajah, menurut hasil studi yang dilakukan Koch, dijadikan perempuan sebagai bentuk kreatif untuk menutupi kekurangan tubuh. Misal, karena bekas operasi. Namun, sebagian orang menato tubuh juga sebagai rekam jejak atas sebuah momentum dalam hidupnya.

Rasa percaya diri dan terlihat seksi inilah yang membuat pria terpikat dengan perempuan bertato. Dilansir dari Bustle, jika memutuskan berkencan dengan perempuan bertato, hal berikut ini akan menjadi bonus bagi Anda.

1. Percaya diri

Berkencan dengan perempuan bertato yang memiliki rasa percaya diri tinggi akan membuat hubungan cinta lebih dewasa. Tidak hanya itu, perempuan yang percaya diri cenderung mandiri dan bahkan bisa membantu pasangannya dalam berbagai hal.

2. Berani mengambil risiko

Ya, perempuan bertato berani mengambil risiko atas keputusannya. Dengan menato tubuhnya, perempuan sudah tahu risiko yang akan dihadapi. Misal, stereotip negatif dari lingkungan. Tapi mereka siap dengan konsekuensinya.

3. Tidak takut sakit

Saat menato tubuh, Anda tentu akan mengalami rasa sakit karena tubuh yang dirajah. Melukis pada kulit tubuh dengan cara menusuki kulit dengan jarum halus. Perempuan bertato tahan rasa sakit.

4. Berkomitmen

Perempuan bertato memiliki karakter yang kuat dalam komitmen. Sehingga kemungkinan besar mampu menjalani hubungan dengan sepenuh hati.

5. Tegas

Menyesal karena ditato? Kebanyakan perempuan yang sudah menato tubuhnya tidak menyesal telah melukis tubuhnya. Bahkan para perempua bertato akan mengatakan kalau menato adalah keindahan ekspresi diri yang tidak layak disesali.

Perempuan bertato tegas pada keputusan yang sudah diambil. Sederat pesohor yang menato tubuhnya mungkin bisa menjadi inspirasi.



from RSS Beritagar.id http://ift.tt/1ICj5C4
via Hatree Indonesia

Posting Komentar

Lagi Hangat