Ketika kode etik jadi gincu politik

Kamu yang suka fashion pasti sering banget kan denger kata "Harajuku"? Yup, itu adalah nama tempat yang di dalamnya kamu bisa mengekspresikan minat fashionmu seperti halnya orang-orang ini :

Tampil dengan kostum manga atau kartun Jepang bisa jadi ide yang menarik buat kamu yang pengen tampil ceria, seperti kartun, tapi tetap kelihatan cantik.


Bagi kamu yang senang tampil berani, ekstrem, namun tetap kelihatan gagah dan karismatik bisa pilih kostum kayak gini, nih.


Kostum gotik juga banyak dipilih oleh mereka yang senang dengan nuansa hitam dan terkesan misterius.


Kamu yang girlie bisa banget coba kostum seperti gambar di atas untuk menyalurkan fashion style-mu di Harajuku.


Jalan-jalan bareng teman atau sobat juga bisa jadi atraksi yang menarik karena kamu yang tidak terbiasa all out, justru bisa tampil PD saat jalan barengan.


Mau tampil comic kayak gini pun bisa asal kamu berani!


Tampil ceria dengan busana Harajuku Style seperti ini bisa jadi pilihan tepat buat kamu yang senang dengan nuansa Candy Style.


Santai, ceria, ramai, dan berani adalah tiga hal yang kamu perlu jika ingin tampil di Harajuku Street.


Tampil bak boneka seperti ini juga bisa kamu lakukan biar bikin orang terkagum-kagum dengan kecantikan "boneka"-mu.


Tampil dengan gaya gotik yang tetap cantik bisa kamu lakukan seperti pada gambar Harajuku Girl di atas.

Dari ke-10 gambar di atas, mana yang paling sesuai dengan karaktermu?



from RSS Beritagar.id http://ift.tt/1Trvnxt
via Hatree Indonesia

Posting Komentar

Lagi Hangat