Jumat manis perawan suci


Punya kulit ketiak yang hitam dan berbintik sepertinya jadi masalah besar buat kamu yang senang banget pakai baju tank top atau baju tanpa lengan. Tapi, kamu gak usah khawatir karena kamu bisa melakukan berbagai cara alami dan mudah ini untuk bikin kulit ketiakmu putih dan gak berpori besar :

Jeruk Lemon

Selain rasanya yang memang segar, jeruk lemon juga ternyata punya khasiat yang ampuh untuk menghilangkan noda hitam pada bagian ketiak. Kamu tinggal memotong buah lemon ini menjadi dua bagian, lalu gosokkan setelah selesai mandi dan diamkan selama 15 menit. Bilas dengan air dingin sampai bersih dan lakukan perawatan ini sampai hasil yang diinginkan.

Minyak Kelapa

Kandungan vitamin E pada minyak kelapa juga sangat baik untuk membuat kulit ketiakmu jadi bersih dan putih. Pakailah minyak kelapa ini untuk digosokkan pada bagian ketiak, lalu bilas hingga bersih. Lakukan perawatan ini seminggu dua kali.

Jeruk Nipis

Selain menggunakan jeruk lemon, kamu juga bisa menggunakan jeruk nipis untuk memutihkan kulit ketiak yang hitam. Caranya adalah dengan mencampur jeruk nipis dengan kapur sirih, lalu diaduk dan dioleskan pada bagian ketiak yang hitam. Diamkan selama 15 menit, dan bilas sampai bersih.

Kentang

Bukan cuma wajah yang bisa dibikin putih oleh kentang, tapi juga ketiak hitam. Caranya adalah dengan memarut kentang, lalu menempelkan hasil parutan pada ketiak dan biarkan sampai mengering. Setelah itu, bilas dengan air bersih.

Ketiak hitam? Gak musim lah ya!



from RSS Beritagar.id http://ift.tt/1QLGpjM
via Hatree Indonesia

Posting Komentar

Lagi Hangat