Hal-hal yang bikin Anda tetap menjomlo tahun ini

Alasan kenapa Anda masih melajang
Alasan kenapa Anda masih melajang

Tetap menjomlo atau memiliki pasangan memang hak seseorang, baik dalam waktu sebentar atau pun dalam waktu yang cukup lama.

Lama atau sebentarnya orang menjadi lajang sebenarnya tak jadi masalah selama itu membuat dirinya nyaman. Tapi, pertanyaan dari orang lain mengenai status kesendirian seringkali cukup mengusik. Jadi, apakah alasan yang membuat Anda masih melajang?

Yourtango menulis beberapa hal yang bisa jadi alasan kenapa Anda masih melajang tahun ini

Percintaan bukan prioritas utama Anda.

Anda mungkin pergi berkencan dengan beberapa orang, tapi tak ada satu orang pun yang memiliki kelanjutan setelah itu. Bagi Anda, yang lebih penting adalah bekerja, olahraga di gym, atau hal-hal lain.

Tak perlu khawatir tentang menjadi lajang, karena ini memang pilihan Anda. Lagipula, menurut Elitedaily, ada baiknya Anda menjadi lajang untuk sementara waktu. Anda bisa melakukan banyak hal, memberi waktu untuk memperbaiki diri, memulai hobi baru, dan menjalani hidup yang bebas.

Anda merasa tak layak untuk mencintai dan dicintai.

Setelah lama melajang, mungkin hal-hal seperti merasa tak layak akan hinggap pada diri Anda. Semua orang tentunya berhak untuk mencintai dan dicintai. Percayalah bahwa di luaran sana ada seseorang yag mencari Anda dengan segala kelebihan dan kekurangan.

Anda mencari kualitas pasangan bukan kualitas hubungan.

Alih-alih mementingkan kualitas hubungan, Anda malah sibuk mencari pasangan dengan kualitas ini-itu. Lebih baik, pikirkan apa yang Anda inginkan dalam sebuah hubungan, bukan hanya kualitas pasangan saja.

Selain itu, ada juga hal-hal lain yang membuat Anda tetap melajang. Misalnya standar Anda terhadap pasangan dan hubungan terlalu tinggi. Anda bisa jadi terjebak dalam pasangan yang salah, atau selalu berpikiran negatif tentang banyak hal.

Jika Anda perempuan, tidak memerhatikan penampilan juga bisa jadi penyebab kenapa masih melajang tahun ini. Laki-laki tidak peduli merek sepatu apa yang Anda pakai, tapi ia memerhatikan pakaian yang sesuai dan tepat, riasan wajah, atau rambut yang rapi.

Sifat-sifat seperti egois, tidak mau mendengarkan, dan suka menghakimi juga bisa Anda hilangkan jika ingin memiliki kekasih di tahun berikutnya.



from RSS Beritagar.id http://ift.tt/1NVfX11
via Hatree Indonesia

Posting Komentar

Lagi Hangat